Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Siap Guyur Bonus Rp500 Juta Jika Persib Juara Piala Presiden

Ridwan Kamil Siap Guyur Bonus Rp500 Juta Jika Persib Juara Piala Presiden

ridwan-kamil-_141108232017-691

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp500 juta kalau Persib Bandung mampu menjuarai turnamen Piala Presiden 2015.

Kang Emil, demikian sapaan Ridwan Kamil, menuturkan bahwa uang sebesar itu didapat olehnya dari hasil patungan dari beberapa koleganya.

“Tadi krang-kring (suara telepon) ada yang nelepon mau udunan kalau Persib juara. Insya Allah kalau terkumpul nanti bisa sampai 500 juta,” ujar Emil seperti dikutip Simamaung, Kamis (15/10).

Ditambahkan oleh Emil kalau hal itu dilakukan untuk meningkatkan motivasi permainan Atep dan kawan-kawan. Pemberian bonus itu pun, tidak ada muatan politis. Emil mengaku uang itu bukan berasal dari APBD Kota Bandung.

“Ya kan kalau dari APBD ga boleh, tapi ini Alhamdulillah ada yang nyumbang. Insya Allah ada dukungan all out dari kami di Kota Bandung,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...