Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ridwan Kamil Suka Nyanyi Lagu Afgan di Kamar Mandi

Ridwan Kamil Suka Nyanyi Lagu Afgan di Kamar Mandi

Ridwan Kamil rupanya sering menyanyikan lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ saat di kamar mandi.

Ridwan Kamil Suka Nyanyi Lagu Afgan di Kamar Mandi

Wali Kota Bandung itu menyambut baik rencana vokalis Afgan yang menggelar koser “Afgan Indonesia Tour 2016” di Trans Convention Center. Kang Emil tak menampik bahwa dirinya adalah penyuka lagu-lagu yang dinyanyikan Afgan.

“Seneng banget bisa konser di sini ini konser pertama fansnya banyak perempuan, lagunya diterima banyak kalangan. Lagu favorit saya ‘Bukan Cinta Biasa’, suka dinyanyikan di kamar mandi juga untuk diri sendiri” ungkap Ridwan Kamil.

Kedatangan Afgan tak lain untuk meminta restu dari ‘tuan rumah’ untuk melangsungkan konsernya. Tak hanya itu, penyanyi yang tenar dengan tembang “Sadis” itu secara khusus memberikan undangan untuk Emil dan istrinya, Atalia Praratya.

“Saya lebih ingin minta izin sama yang jagain Bandung. Senang banget kalau konser saya di Bandung ini bisa ditonton Kang Emil sama Ibu Atalia, ada kepuasan sendiri lah. Basis fans di Bandung juga banyak” kata Afgan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...