Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ridwan Kamil Tolak Undangan Penjaringan DKI I oleh Gerindra, Ini Alasannya

Ridwan Kamil Tolak Undangan Penjaringan DKI I oleh Gerindra, Ini Alasannya

ridwankamil

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat undangan dari Partai Gerindra untuk menghadiri penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta yang bakal digelar di Jakarta pada 15 Januari. Namun ia menolak undangan itu.

Ridwan Kamil atau biasa disapa Emil itu, mengaku tak bisa memenuhi undangan Partai Gerindra. Alasannya, pada saat yang sama ia akan menjalankan ibadah umroh.

“Ada yang menginformasikan kepada saya untuk mengikuti acara itu. Tapi saya umroh,” ujar Emil di Balai Kota Bandung, beberapa waktu lalu.
Ketika disinggung apakah akan hadir memenuhi undangan kalau tidak umroh, ia mengamininya. Namun itu bukan berarti dirinya setuju masuk dalam bursa penjaringan bakal cagub DKI.

“Kalau enggak umroh, ya mungkin datang, ingin tahu saja. Datang bukan berarti setuju, cuma menghormati undangan saja,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...