Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Riedl Bilang: ‘Fisik Pemain Timnas Jelek’

Riedl Bilang: ‘Fisik Pemain Timnas Jelek’

“Saya harus bilang sangat jelek, kami tidak senang dengan hasilnya” ungkap Alfred Riedl, Sabtu (22/10/2016).

riedl-bilang-fisik-pemain-timnas-jelek

Rupanya pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl kecewa dengan hasil tes fisik anak-anak asuhannya pada Jumat (21/10/2016). Menurut pelatih berpaspor Austria ini, fisik para pemainnya jauh dari yang ia harapkan. Hal itu tentu saja menjadi pekerjaan rumah bagi Riedl agar bisa optimal di AFF 2016.

Pemain Timnas sendiri pada Sabtu 22 Oktober 2016 kembali menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Setelah latihan fisik, para pemain juga menerima menu latihan taktik pada sesi pagi. Terdapat empat pemain yang hari ini baru bergabung dengan training camp (TC) Timnas di Sleman.

“Tes kemarin VO2 Max sangat jelek. Saya harus bilang sangat jelek, kami tidak senang dengan hasilnya. Kami akan perbaiki setelah dua setengah minggu atau tiga minggu untuk melihat perkembangannya” ungkap Riedl, Sabtu (22/10/2016).

“Pagi tadi kami latihan variasi match dengan instruksi taktical, mendapat solusi terbaik untuk pemain. Kami juga memperlihatkannya kepada 4 pemain yang baru dipanggil” tambahnya.

Menurut Riedl hasil tes membuktikan para pemain datang dari klub dengan kondisi fisik yang kurang bagus. Dari seluruh pemain yang datang untuk mengikuti TC kali ini, hanya ada dua sampai tiga pemain yang fisiknya bagus.

“Dari situ hasil tesnya obyektif memang, tapi tidak bisa salah ukur. Kami sangat konsekuen, tidak ada kelonggaran lagi. Kami percaya hasil itu benar. Para pemain datang dari klubnya dengan fisik sangat buruk” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...