Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Rieke Diah Pitaloka Teratas di Survei, Belum Dipastikan Jadi Balon Wali Kota Depok

Rieke Diah Pitaloka Teratas di Survei, Belum Dipastikan Jadi Balon Wali Kota Depok

1eea7a2a7dddfba83950e1d8daa4bee0Pitaloka

Siapa yang tidak kenal Rieke Diah Pitaloka, artis yang kini menjadi anggota DPR RI. Rieke mulai dikenal masyarakat lewat iklan Kondom Sutra dengan ucapan Meong. Juga dikenal lewat perannya sebagai Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri.

Terjun ke dunia politik, wanita kelahiran kota Garut ini gabung dengan PDI-P. Si ‘Oneng’ menjadi terpilih menjadi anggota DPR RI Periode 2009-2014 dan 2014-2019. Pada tahun awal tahun 2013 Rieke memutuskan untuk mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Jawa Barat dengan didampingi Teten Masduki, namun gagal hanya menduduki peringkat ke 2 dari 5 pasangan calon

Jelang Pilkada Serentak Desember 2015, Rieke kembali ramai diperbincangkan karena diwacanakan akan mencalonkan diri dalam Pilkada Walikota Depok.

Namanya yang sudah terkenal membuat Rieke menduduki urutan pertama dalam sebuah survei yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (Instrat).

Hasil survei yang melibatkan 400 warga dari 50 kelurahan di Depok diperoleh empat nama calon Wali Kota Depok yang dipilih warga Depok. Rieke Diah Pitaloka diurutan pertama dengan jumlah suara 10 persen.

Meski teratas namanya, tidak menjamin Rieke akan dipilih oleh partainya untuk maju mencalonkan diri. Sebab menurut jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Depok tetap menunggu hasil proses penjaringan yang dilakukan pihaknya dan DPP PDI-P untuk mengusung bakal calon wali kota Depok yang akan berlaga di Pilkada mendatang.

“Wajar, jika RDP (Rieke Diah Pitaloka-Red) berada di posisi teratas. Dia merupakan sosok yang tidak sekadar public figure, tapi juga aktivis buruh dan kini seorang wakil rakyat di DPR RI. Namun terkait pencalonan, kami tetap menunggu proses yang sedang berlangsung,” ujar Sekjen DPC PDIP Kota Depok Totok Towels.

Menurutnya, hasil survei ini pasti akan akan dipakai pihaknya sebagai informasi data dan sebagai data tambahan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...