Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / “Right To Be Forgotten” Diperluas Di Domain Google Lainnya

“Right To Be Forgotten” Diperluas Di Domain Google Lainnya

facebook-

Google menawarkan pilihan “right to be forgotten” kepada semua warga Uni Eropa karena hukum yang ada di Uni Eropa. Jika seseorang meminta Google menghapus semua informasi tentang dirinya, Google diharuskan untuk memenuhi permintaan orang itu dan menghapus semua informasi terkait orang tersebut dari mesin pencari mereka.

Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di Uni Eropa. Informasi yang diminta dihapus itu tetap tersedia di halaman domain Google lainnya, misalnya Google.com. Tapi hal ini akan segera berubah. Aturan ini akan segera diterapkan untuk semua domain Google saat digunakan di dalam wilayah Uni Eropa (lewat pendeteksian IP address).

Menurut BBC, Google akan menerapkan aturan baru ini pada pertengahan Februari dan jika sebuah informasi masuk dalam aturan “right to be forgotten” maka informasi itu tidak akan bisa diakses di Uni Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...