Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Disindir Pembalap F1, ‘Terlihat Begitu Putus Asa’

Rio Disindir Pembalap F1, ‘Terlihat Begitu Putus Asa’

“Mereka sangat susah ditebak, selalu terlihat begitu putus asa” ungkap Jenson Button.

Rio Disindir Pembalap F1

Seperti yang diketahui jika kiprah Rio Haryanto di F1 2016 belum memberikan gebrakan. Situasi itu rupanya tak luput dari pengamatan pembalap McLaren, Jenson Button. Menurutnya para debutan harus belajar terlebih dahulu sebelum turun ke F1 termasuk Rio Haryanto.

Aksi para debutan di F1 2016 memang selalu menarik untuk disimak, total ada empat pembalap yang tercatat sebagai debutan di musim ini. Mereka adalah Stoffel Vandoorne, Jolyon Palmer, Pascal Wehrlein, dan Rio. Mengenai tingkat popularitas, Rio tentu unggul jauh dari tiga pembalap lain.

Maklum Rio adalah pembalap asal Indonesia pertama yang beraksi di F1. Ia diplot sebagai pembalap utama Manor setelah membuat kesepakatan terkait pembayaran. Sejak itu sudah delapan seri yang dilewati Rio bersama Manor. Hanya saja belum ada poin yang bisa disumbangkan Rio buat Manor.

Sejauh ini prestasi terbaik Rio hanya finis di urutan ke-15 GP Monaco. Sisanya Rio sempat dua kali gagal finis. Pada balapan terakhir di Sirkuit Baku City, ia finis di urutan ke-18. Button yang notabene juara dunia F1 2009, tetap melemparkan kritik buat para debutan yang mudah putus asa.

“Saya merasa ada banyak pembalap yang harus belajar terlebih dahulu sebelum turun di F1. Mereka sangat susah ditebak. Mereka selalu terlihat begitu putus asa. Ini adalah perilaku yang harus Anda hilangkan saat sudah naik kelas ke F1” ungkap Button seperti yang dilansir Planet F1.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...