Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rio Ferdinand Desak Manchester United Agar Datangkan Gareth Bale, Ini Alasannya

Rio Ferdinand Desak Manchester United Agar Datangkan Gareth Bale, Ini Alasannya

Rio-Ferdinand778

Rio Ferdinand dikabarkan mendesak mantan klubnya, Manchester United untuk memboyong striker Real Madrid, Gareth Bale pada musim panas ini.

Pada Kamis (10/03) sore, Ferdinand yang ikut ambil bagian dalam Q & A di media sosial Twitter, dimana ia disodori beberapa pertanyaan tentang kariernya dan juga mantan klubnya Manchester United.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah siapa pemain yang harus didatangkan oleh Manchester United pada akhir musim kalau mereka punya kesempatan, dan Bale adalah jawaban dari mantan pemain timnas Inggris itu.

Bale sendiri yang kini berusia 26 tahun bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer fantastis dan sekaligus memecahkan rekor transfer di tahun 2013. Bale nampaknya terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, meskipun pemain timnas Wales tersebut tampil cukup mengesankan di Spanyol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...