Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rio Ferdinand Sambut Jose Mourinho, Sudah Resmi ke Man United?

Rio Ferdinand Sambut Jose Mourinho, Sudah Resmi ke Man United?

Mourinho

MourinhoKubu Manchester United memang masih tutup mulut terkait kedatangan Jose Mourinho. Namun hal yang berbeda malah dilakukan eks pemain mereka, Rio Ferdinand, yang secara gamblang menuliskan ucapan selamat pada Mourinho karena telah resmi menjadi manajer United.

Sejauh ini memang belum ada kata resmi baik dari pihak Mourinho dan United atas berbagai rumor yang mengatakan bahwa Mourinho akan segera menjadi manajer baru mereka. Meski media sudah sangat yakin bahwa Mourinho lah yang akan menggantikan Louis van Gaal, tetap saja semuanya masih tidak pasti jika belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait.

Sementara itu Ferdinand sendiri sudah berani mengungkap satu hal yang bisa membuat fans United menjadi semakin harap-harap cemas. Ya, Ferdinand memang telah memberikan selamat pada Mourinho di media sosial atau barangkali ia sudah tidak bisa menahan rasa senangnya untuk tidak mendahului pengumuman resmi dari klub.

“Selamat kepada Jose telah menjadi manajer klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi pekerjaan paling menantang dan menarik bagi Jose Mourinho,” kata Ferdinand.

Apa yang dikatakan Ferdinand memang bisa jadi adalah kode tersendiri mengingat ia punya akses terpercaya ke klub. Namun akan lebih baik jika fans United menunggu pengumuman resmi yang akan dibuat oleh klub nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...