Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rio Ferdinand Tegaskan Agar Manchester United Secepatnya Dapatkan Pelatih satu Ini

Rio Ferdinand Tegaskan Agar Manchester United Secepatnya Dapatkan Pelatih satu Ini

Rio-Ferdinand778

 

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dengan tegas menuturkan bahwa mantan klubnya itu harus bisa segera bernegosiasi dengan Josep Guardiola pada musim panas nanti jika ingin mendapatkannya. Jika tidak berani, maka MU tidak akan pernah dapat kesempatan kedua untuk mendatangkan pelatih terbaik itu.

Seperti diketahui, Guardiola tinggal menyisakan kontrak bersama Bayern Munich hingga akhir musim ini. Manchester City menjadi salah satu tim Premier League yang dikaitkan dengan Guardiola. Mayoritas fans juga mendukung rencana itu.

MU sebenarnya punya peluang untuk mendapatkan mantan pelatih Barcelona itu. Tetapi kendalanya, MU masih akan menjalin kontrak dengan Louis van Gaal hingga 2017 mendatang.

“Masalah bagi Manchester United jika ia [Guardiola] menuju Premier League hanya mendapatkan satu kesempatan. Dia tak akan menjadi pelatih Manchester City kemudian melatih United, atau ke Chelsea lalu ke United,” kata Ferdinand seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Ditambahkan olehnya, hanya ada satu kesempatan untuk mendapatkan pelatih terbaik di planet ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...