Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Balapan di Pentas F1, Pertamina Mendukung Penuh

Rio Haryanto Balapan di Pentas F1, Pertamina Mendukung Penuh

rio haryanto25623

Apa yang dilakukan Rio Haryanto dengan menembus pentas Formula 1, disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena prestasinya ini, Rio pun telah dianggap membangkitkan semangat nasionalisme Indonesia di panggung olahraga internasional.

Karena itu pula, Pertamina akan mendukung penuh perjalanan Rio di kompetisi F1 musim 2016. Pertamina pun siap bersaing secara tebuka dengan perusahaan pelumas lain yang juga mendukung jalannya industri balap F1.

“Peredaran pelumas Pertamina sudah beredar di 14 negara. Target untuk tembus F1, itu Pertamina sudah punya pelumas high performance dan tentu bisa lebih baik,” ujar Wakil presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponogoro dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (26/2).

Pertamina sebagai sponsor utama Manor Racing Team sudah menyiapkan 5 juta Euro atau sekitar Rp 75 miliar untuk mendukung Rio. Rencananya, lepas seri ketiga balap musim ini, Pertamina akan melunasi biaya itu.

Rio adalah pembalap berprestasi yang masih muda berusia 23 tahun. Ia menjadi pembalap Indonesia pertama dalam sejarah F1 sekaligus satu-satunya pembalap Asia yang tampil sebagai driver utama di ajang F1 tahun ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...