Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Banjir Dukungan Jelang Berlangsung GP Rusia Malam Ini

Rio Haryanto Banjir Dukungan Jelang Berlangsung GP Rusia Malam Ini

rio gp rusia

Pembalap formula one kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto akan kembali bersaing di ajang Formula One pada Minggu (1/5) malam ini. Rio sendiri akan memulai balapan dari posisi ke-21. Sedangkan, rekan setimnya, Pascal Wehrlein berada satu posisi di depannya.

Pada seri keempat Formula One (F1) itu bakal digelar di Sirkuit Sochi Autodrom Rusia. Walau perhelatan masih akan digelar pada malam ini tetapi dukungan dari sejumlah pihak sudah membanjiri Rio sejak Minggu pagi ini WIB.

Duta besar RI untuk Rusia, Wahid Supriyadi dengan rombongan tampak mengunjungi Rio pada Minggu pagi tadi. Tidak ingin kehilangan momen langka itu, Wahid pun terlihat berfoto bersama Rio.

“Kami sangat merasa terhormat kedatangan Bapak Wahid Supriyadi, Duta Besar Indonesia untuk Rusia ke tempat kami hari ini untuk bertemu dengan Rio,” demikian kicau akun Twitter resmi Manor Racing, @ManorRacing, Minggu (1/5).

Ada sekitar 255 yang melakukan Retweet, sementara sebanyak 349 yang menyukainya.

Berikut sejumlah komentar:

“Rio Must bèe support”

“are you ready??”

“Sukses RioHar”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...