Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Berharap Dapat Mencapai Finis Lagi Saat Balapan di Tiongkok Nanti

Rio Haryanto Berharap Dapat Mencapai Finis Lagi Saat Balapan di Tiongkok Nanti

rio 4546

 

Pembalap formula 1 asal Indonesia yang tergabung dalam tim Manor Racing Rio Haryanto berharap bisa mencapai garis finis lagi ketika tampil pada seri ketiga lomba balap mobil Formula Satu (F1) di Shanghai, Tiongkok, 15-17 April 2016.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati dari Semarang, Jateng, Rabu (6/4), mengatakan, harapannya tampil di Tiongkok mendatang adalah bisa mencapai garis finis lagi.

“Masih ada 19 race lagi dan Rio Haryanto masih harus banyak belajar dan menambah jam terbangnya,” katanya menegaskan seperti dilansir Antara.

Pada seri atau race pertama di Melbourne, Australia, beberapa waktu lalu Rio gagal mencapai garis finis karena mobil yang dikendarainya MRT05 mengalami kendala mesinnya.

Namun kemudian pada race kedua di Sirkuit Internasional Sakhir Bahrain, pebalap berusia 23 tahun ini menempati posisi ke-17 dengan catatan waktu 1:36.685, sedangkan rekan satu timnya pebalap asal Jerman Pascal Wehrlein menempati posisi ke-13 dengan catatan waktu 1:35.448.

Indah Pennywati menambahkan, setelah tampil di Bahrain, Rio Haryanto kembali ke Indonesia dan dijadwalkan berangkat ke Tiongkok pada Selasa (12/4).

Menurutnya, di Shanghai bukan hal yang baru bagi Rio Haryanto sebab yang bersangkutan pernah tampil di sana saat turun di Formula Asia pada 2008.

Adapun latihan resmi pertama digelar pada Jumat (15/4) pukul 10.00 hingga 11.30 waktu setempat kemudian dilanjutkan latihan resmi kedua pukul 14.00 hingga 15.30 waktu setempat sedangkan latihan ketiga dilaksanakan Sabtu (16/4) pukul 12.00 hingga 13.00 waktu setempat.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...