Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein Belum Petik Poin, Bos Manor Racing Tetap Merasa Puas

Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein Belum Petik Poin, Bos Manor Racing Tetap Merasa Puas

rio and pascal9

Bos Manor Racing, Dave Ryan mengaku puas dengan penampilan dua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein. Ia menilai kalau kedua pembalapnya itu sudah bekerja keras agar mobil Manor dapat tampil maksimal.

Manor sendiri pada musim ini memakai mesin Mercedes. Disamping menggunakan mesin dari Mercedes, mobil Tim Manor Racing juga menggunakan gearbox pabrikan Williams.

Ryan pun yakin dengan modal yang dipunyai timnya itu, Manor akan dapat tampil lebih baik di sisa seri musim 2016. Ia juga menegaskan bahwa buruknya penampilan Manor pada enam seri pembuka F1 2016 bukanlah salah para pembalap Manor.

“Kami memiliki mesin yang sama dengan Mercedes dan lihatlah seberapa cepat mereka. Meski Williams tidak tampil baik di Monaco, mereka berhasil menunjukkan taringnya,” papar Ryan, seperti dilansir dari Autosport, Rabu (8/6).

Ditambahkan pula, jadi pada akhirnya hanya akan ada mobil dan para pembalap. Saya harus katakan bahwa para pembalap telah melakukan tugasnya dengan baik. Saya tidak dapat menyalahkan mereka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...