Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto dibandingkan Dengan Pembalap Malaysia, Ini Pemaparannya

Rio Haryanto dibandingkan Dengan Pembalap Malaysia, Ini Pemaparannya

rio 343

Perjalanan Rio Haryanto pada ajang Formula 1 musim ini mendapat sorotan dari berbagai belahan dunia. Penampilan perdana pembalap Indonesia di lintasan jet darat membuat media Amerika Serikat yang berbasis di Asia, Foxsport Asia, langsung membandingkannya dengan pembalap Moto3 asal Malaysia, Khairul Idham Pawi.

Foxsport Asia pada Selasa (5/4), membuat jajak pendapat soal siapa pembalap terbaik antara Rio Haryanto dan Khairul Idham. Dalam jajak pendapat tersebut, Foxsport Asia juga mengupas perbandingan Khairul dan Rio saat menapaki kariernya.

Khairul memulai debutnya di Moto3 sejak Grand Prix Aragon, 27 September 2015. Saat itu ia jadi pembalap wildcard dan berhasil finis di posisi ke-25. Berikutnya, ia direkrut tim Honda Asia untuk berlaga di musim balap 2016.

Pada musim ini, Khairul sudah menjalani dua seri perdana Moto3 di Qatar dan Argentina. Setelah finis di posisi ke-22 di Sirkuit Losail, Doha, ia secara mengejutkan berhasil keluar sebagai pemenang di Sirkuit Termas de Rio Hondo, pada akhir pekan kemarin.

Sedangkan Rio berhasil naik kelas dari GP2 ke F1 dengan status pay driver. Berkat bantuan dana dari perusahaan BUMN Indonesia, Rio bisa gabung dengan tim Manor Racing.

Sama seperti Khairul, Rio pun sudah melewati dua Grand Prix pertamanya musim ini di Australia dan Bahrain. Rio menjalani debutnya dengan gagal finish di Sirkuit Albert Park, Melbourne, sedangkan di seri kedua ia bisa finis dengan menempati posisi paling buncit.

Penampilan perdana Idham dan Rio yang membuat Foxsport Asia membuat jajak pendapat siapa pembalap debutan terbaik versi pemirsa. Walau keduanya beda kelas, sama-sama melaju ke kelas balap tertinggi jadi pertimbangan mereka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...