Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto diharapkan Dapat Tim yang Lebih Baik pada Musim Depan

Rio Haryanto diharapkan Dapat Tim yang Lebih Baik pada Musim Depan

rio haryanto345

Rio Haryanto jadi pembalap Indonesia pertama yang sukses menembus ajang Formula One (F1). Tetapi sayang pada balapan musim pertamanya, Rio hanya mampu menjalani 12 balapan. Ia pun terpaksa menghentikan kesepakatan dengan Manor Racing karena masalah biaya.

Tak bisa dipungkiri kalau Rio Haryanto merupakan pembalap berstatus sebagai pay driver. Dirinya dan manajemen diharapkan membayar 15 juta euro untuk Manor Racing. Tetapi sayang dana yang diberikan pihak manajemen tak memenuhi perjanjian kontrak.

Untuk itu, pada akhirnya Rio Haryanto harus merelakan posisinya sebagai pembalap utama. Walau demikian, Manor masih memberikan tawaran untuk Rio sebagai pembalap cadangan. Rio pun akhirnya menerima tawaran itu.

Menghadapi persiapan musim mendatang, Pertamina selaku sponsor utama tim mengaku berharap Rio Haryanto bakal mendapat tim yang lebih baik. Hal itu diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro.

“Kita semua tentunya sangat paham bahwa Rio memiliki potensi yang luar biasa. Ia adalah pembalap muda dengan talenta yang luar biasa. Kami tetap berkomitmen untuk mendukung Rio,” kata Wianda kepada para wartawan di acara GIIAS, Sabtu (13/8).

“Kita akan terus mendukung Rio dan kami berharap dirinya dipertemukan dengan tim yang paham dengan itu. Supaya nanti ada kolaborasi antara potensi rio dengan tim sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Kita juga meminta Kiky Sport untuk mencari tim yang terbaik tersebut,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...