Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto diremehkan Bekas Pembalap F1, Ini Penjelasannya

Rio Haryanto diremehkan Bekas Pembalap F1, Ini Penjelasannya

rio haryanto25623

Bekas pembalap Formula 1 (F1) kelahiran Belanda, Robert Doornbos menilai kalau kehadiran Rio Haryanto di F1 karena faktor uang. Ia juga meragukan Rio bisa lolos sesi kualifikasi di setiap seri F1 musim ini.

“Rio Haryanto berada di F1 untuk alasan tertentu. Uang yang dia bawa dan dia adalah duta Indonesia. Kita harus melihat, apakah dia dapat selalu lolos kualifikasi,” papar Doornbos di Sports Mole.

Seperti diketahui kalau Rio Haryanto sendiri akan memulai debutnya di F1 bersama Manor Racing pada 20 Maret mendatang di Sirkuit Albert Park, Australia. Rio sudah melakukan serangkaian tes pramusim sebelum memulai debutnya itu.

Dari tes terakhir di sirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol beberapa waktu lalu, Rio menempati peringkat 12 dengan catatan waktu 1 menit 25,899 setelah melahap 58 lap. Catatan waktu itu lebih baik dari yang ditorehkan pembalap Mercedes, Nico Rosberg yakni 1 menit 26,140 detik dari 70 lap yang dijalaninya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...