Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Disindir Bos Haas, ‘Tak Pintar Kendarai Mobil F1’

Rio Haryanto Disindir Bos Haas, ‘Tak Pintar Kendarai Mobil F1’

“Saya pikir itu adalah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi” ungkap bos tim Haas, Gunther Steiner.

Tabrakan di F1 2016, Rio Haryanto Dibela Manajer

Rio akhirnya diberi hukuman penalti oleh Steward dengan alasan pembalap Manor Racing itu tidak memperhatikan mobil Grosjean. Steiner yang merasa dirugikan menilai insiden tersebut tidak seharusnya terjadi.

“Saya pikir itu adalah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Jelas FIA harus memberi mereka hukuman, sehingga mereka mengambil keputusan yang tepat”

“Kami tidak melakukan sesuatu yang salah. Itu adalah hal yang sangat tidak pintar” ungkap Gunther Steiner, seperti yang dilansir motorsport.

Seperti yang diketahui jika pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto baru saja mendapat hukuman penalti dari federasi balap mobil internasional (FIA) akibat insiden tabrakan yang terjadi di sesi ketiga latihan bebas Sabtu (19/3). Lantas bagaimana komentar manajer Rio, Piers Hunnisett?

Menurut Piers mobil yang ditunggangi Rio dan Grosjean hanya bergerak di waktu dan tempat yang tepat bersamaan. Pria asal Inggris itu juga membayangkan seharusnya Grosjean bisa berhenti. Namun Piers menilai jika insiden ini tdak terlalu penting.

“Tidak terlalu penting, bukan benar-benar kecelakaan di lintasan jadi jangan memandang terlalu banyak. Rasanya Grosjean juga salah dan penaltinya terlalu banyak”

“Saya pikir Grosjean bisa berhenti, tetapi tidak benar-benar peduli. Kualifikasi berjalan bagus karena lebih baik dari rekan setimnya, itulah hal yang paling penting” ungkap Piers, Sabtu (19/3).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...