Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Fokus di Jadwal F1 Bahrain 2016

Rio Haryanto Fokus di Jadwal F1 Bahrain 2016

Jadwal F1 2016 di Bahrain, rupanya menjadi fokus selanjutnya bagi Rio Haryanto.

Rio Haryanto Fokus di Jadwal F1 Bahrain 2016

Seperti yang diketahui jika kekecewaan Rio atas hasil yang ia dapat pada debutnya di Formula 1 Australia, jelas tak bisa ditutupi. Pasalnya target Rio pada GP Australia 2016 adalah mencapai garis finis. Sayang impian Rio yang juga harapan sebagian besar masyarakat Indonesia tak tercapai.

Pembalap asal Solo itu hanya bisa balapan hingga lap 17. Rupanya masalah pada gearbox MRT05 miliknya, membuat Rio tak bisa melanjutkan balapan setelah sempat dihentikan selama 25 menit menyusul kecelakaan yang terjadi antara Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez.

Akibatnya Rio pun masuk daftar beberapa pembalap Asia yang gagal finis saat melakoni debutnya di F1. Meski begitu, Rio tak ingin terlalu lama meratapi kekecewaannya. Ia pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Melbourne seperti dia tulis di akun Twitter pribadinya.

Rio sendiri diyakini bisa mendapat hasil yang lebih baik pada jadwal F1q 2016 Bahrain. Banyak pula faktor yang mendukung hal itu. Diantaranya Bahrain adalah tempat di mana Rio pernah mengecap kesuksesan, tepatnya di musim 2015 saat Rio masih di GP2 Series bersama Campos Racing.

Semua orang benar-benar mulai bekerja bersama-sama. Disamping problem, debut saya benar-benar spesial. Dukungan yang saya dapat dari kerumunan di sini dan semua orang di Indonesia benar-benar fantastis. Saya berharap bisa lebih baik lagi bagi kami di Bahrain” kata Rio Haryanto, menanggapi jadwal F1 2016 selanjutnya di Bahrain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...