Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Gabung, Manor Racing Targetkan Menjadi Tim Papan Tengah

Rio Haryanto Gabung, Manor Racing Targetkan Menjadi Tim Papan Tengah

rio 343

Komposisi pembalap Manor Racing saat ini cukup menumbuhkan optimistis yang tinggi dibenak Dave Ryan. Direktur balap yang baru saja kembali mengurusi tim balap Formula 1 optimis kalau Manor Racing sudah punya rencana membawa tim asal Inggris ke papan tengah.

Manor yang merekrut Rio Haryanto sebagai tandem Pascal Wehrlein, memang sedang berambisi untuk menjadi tim papan tengah. Sejumlah perombakan mereka lakukan, tak hanya di bagian pembalap melainkan juga para mekaniknya. Selain Ryan, ada sosok Nikolas Tombazis sebagai kepala aerodynamicist yang baru dan Pat Fry yang direkrut sebagai konsultan teknik.

Ryan sendiri adalah pria asal Selandia Baru yang pernah membesut tim raksasa seperti McLaren. Ia mengaku ingin membawa Manor Racing jadi tim papan tengah. Ia menilai kekuatan Manor saat ini lebih dari cukup untuk bersaing dengan tim sekelas Force India dan Red Bull.

“Kami ingin menjadi tim yang khas, tim yang solid, dan itulah apa yang sedang kami bangun. Kami berpikir bisa jadi tim di papan tengah yang baik dan di luar itu ini adalah tim papan tengah yang benar-benar kuat. Tim independen yang benar-benar kuat,” papar Ryan dilansir Autosport, Selasa (23/2).

Ditambahkan pula, Kami tim kecil dengan margin besar. Kami melakukan banyak pembenahan dalam diri kami dengan jelas untuk mendapatkan hal-hal yang baik. Kami tidak akan pernah jadi tim besar. Kami tidak ingin menjadi tim besar, kami akan mengatakan kami yang sekarang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...