Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Gagal Finish, Ini Reaksi Menpora

Rio Haryanto Gagal Finish, Ini Reaksi Menpora

Rio Haryanto gagal finish di hasil F1 Australia 2016.

Rio Haryanto Gagal Finish, Ini Reaksi Menpora

Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto memulai balapannya dengan kurang baik, karena mobil Rio mengalami masalah sehingga tidak dapat melanjutkan balapannya di lintasan F1 Melbourne Australia pada Minggu (20/3/16).

Usai balapan, Rio tetap tersenyum dan menikmati balapan pertamanya di F1. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi juga terlihat menghampiri Rio usai balapan. Menpora tetap memberikan dukungan kepada Rio meskipun gagal melanjutkan balapan.

“Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia memberikan @RHaryantoracing sebuah kedatangannya yang menghibur” tulis akun Twitter @ManorRacing.

Hasil F1 2016 Australia, Nico Rosberg keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan rival utama dan juga rekan setimnya dari tim Mercedes Lewis Hamilton. Pembalap asal Jerman itu mencatatkan waktu 1 jam 48 menit 15.565 detik dari 57 lap yang dilahapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...