Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Gagal Masuk Finis, Manor Racing Kini Konsentrasi GP Spanyol

Rio Haryanto Gagal Masuk Finis, Manor Racing Kini Konsentrasi GP Spanyol

rio haryanto

Seperti diketahui kalau Manor Racing masih belum bisa menancapkan taringnya hingga Formula One (F1) 2016 berjalan empat seri. Balapan terbaru yang digelar di Sochi Autodrom, tim yang berbasis di Banburry, Inggris, juga gagal bersinar.

Bahkan, Manor cuma dapat menaruh satu pembalapnya yang melewati garis finis yaitu Pascal Wehrlein. Sedangkan pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, terpaksa retired aatau mengakhiri lomba secara cepat sejak lap pertama pasca ditabrak Nico Hulkenberg.

Manor pun sudah melakukan evaluasi dan mengambil banyak pelajaran atas apa yang telah terjadi dalam GP Rusia. Bos Manor, Dave Ryan mengungkapkan bahwa kini fokusnya adalah meraih hasil maksimal dalam seri selanjutnya yakni GP Spanyol.

“Kini kami telah melalui empat seri. Ini adalah waktunya kami memanfaatkan semua hal yang telah kami pelajari dan mencoba tampil lebih baik di Spanyol,” papar Ryan, seperti dikutip dari akun Facebook Manor Racing Team, Senin (2/5).

Manor Racing sendiri menjadi salah satu dari dua tim yang belum satu pun meraih angka hingga saat disamping Sauber. Sementara GP Spanyol akan dilangsungkan di Circuit de Barcelona-Catalunya pada 15 Mei 2016 mendatang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...