Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Makin Percaya Diri, Pasca Dua Hari Jajal Mobil Balapnya MRT05

Rio Haryanto Makin Percaya Diri, Pasca Dua Hari Jajal Mobil Balapnya MRT05

rio catalunya-manor-rio-haryanto

Pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto sudah menjajal MRT05 selama dua hari di uji coba pramusim Formula One (F1) 2016. Walau sempat tergelincir di Sirkuit de Katalunya, Rio tetap percaya diri dengan masa adaptasinya bersama Manor Racing.

“Perlahan saya semakin percaya diri dengan tim. Saya masih belajar, dan masih ada dua hari tes pekan depan untuk saya. Jadi saya akan coba melakukan yang terbaik, juga belajar sebisa yang bisa saya lakukan sebelum balapan pertama dimulai (Australia pada 20 Maret 2016),” papar Rio Haryanto kepada GPupdate, Jumat (26/2).

Dijelaskan pula olehnya, bahwa ia tergelincir di putaran keempat pada hari terakhir uji coba, karena terlalu bersemangat mengendarai mobil. Pembalap berusia 23 tahun itu mulai menemukan celah dan memahami karakteristik MRT05.

“Saya di sini mendorong sangat keras untuk mencapai hasil maksimal dari diri saya dan juga mobil. Kita melihat hari ini saya melakukan kesalahan, dan saya akan belajar darinya, coba untuk tidak mengulanginya lagi. Saya masih sangat baru dengan mobil, dan masih ingin terus mengendarainya untuk memahaminya,” jelasnya.

Bagi Rio masih ada waktu untuk terus mempelajari mobil barunya karena masih ada sesi uji coba yang dilakukan di Barcelona pada 1 hingga 4 Maret 2016. Sebelum balapan berlangsung di Melbourne, Australia pada 20 Maret 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...