Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Masih Sering dicibir, Ini Pembelaan Rekan Setimnya

Rio Haryanto Masih Sering dicibir, Ini Pembelaan Rekan Setimnya

rio catalunya-manor-rio-haryanto

Suara sumbang ternyata masih saja mengiringi langkah pembalap Indonesia Rio Haryanto yang tampil di ajang Formula 1 (F1) bersama Manor Racing. Sejumlah pihak yang meragukan kapasitasnya.

Pascal Wehrlein, rekan setim Rio Haryanto, mempunyai pandangan yang berbeda. Menurutnya, pembalap berusia 23 tahun itu sebenarnya tidak terlalu buruk.

“Keputusan soal siapa rekan tim saya bukan berada di tangan saya. Tapi saya percaya Rio diperkenalkan cukup buruk dari yang sebenarnya. Dia posisi keempat di GP2 musim lalu, dia mampu menang melawan pembalap hebat. Itu sebabnya saya pikir dia tidak terlalu buruk, meskipun dia tak bersinar pada sesi tes,” ujar Wehrlein seperti dikutip Speedweek, Minggu (13/3).

Wehrlein pun kemudian membela Rio Haryanto yang mendapat kritikan seusai mengalami insiden pada tes pramusim di Sirkuit Catalunya, beberapa waktu lalu. Saat itu, mobil Rio Haryanto melintir keluar lintasan.

“Bagian itu tak ada yang bisa memprediksi, mungkin saja itu akan bisa terjadi pada saya pada balapan nanti, jadi Rio Haryanto bukanlah pembalap yang buruk,” jelas Wehrlein.

Balapan perdana F1 2016 akan berlangsung di Australia pada 20 Maret 2016 mendatang, dimana menjadi ajang buat Rio Haryanto menjawab kritikan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...