Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Mengaku Kecewa di GP Argentina, Ini Penyebabnya

Rio Haryanto Mengaku Kecewa di GP Argentina, Ini Penyebabnya

rio-haryanto-678

 

Rio Haryanto akan memulai Grand Prix Argentina dari posisi ke-20. Pembalap Manor Racing asal Indonesia mengaku cukup kecewa dengan hasil itu. Sebab sudah melewati sesi latihan bebas dengan baik.

Rio sendiri mengakhiri sesi kualifikasi di peringkat ke-21 dengan catatan waktu 1 menit 34.190 detik, satu setrip di atas pembalap Sauber Felipe Nasr yang menempati peringkat paling buncit. Tetapi posisi Rio naik satu peringkat ke posisi 20 usai pembalap Renault Kevin Magnussen yang sejatinya menempati posisi 19, harus start dari pitlane akibat membuat pelanggaran di sesi latihan bebas.

Posisi Rio pun juga tidak kurang baik ketimbang rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Pembalap asal Jerman berhasil mengunci posisi 16 dengan waktu 1 menit 32.806 detik.

Usiai menjalani sesi kualifikasi, Rio mengaku cukup kecewa dengan capaiannya.

“Setelah FP3 yang sangat baik, saya cukup kecewa dengan sesi kualifikasi saya,” papar Rio seperti dilansir Formulaspy.

Ditambahkan olehnya, saya hanya punya satu kesempatan dan saya tidak mendapatkan hasil yang maksimal dari kursi kemudi saya. Jelas ada potensi yang bisa datang dari mobil sehingga kami harus melihat bagaimana ini akan bekerja untuk memaksimalkan di seri China. Ini pekerjaan yang sulit tapi saya masih berharap banyak karena saya jauh lebih bahagia dengan kecepatan balapan kami kemarin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...