Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Mengaku Tidak Terganggu Walau Antusiasme dari Masyarakat Indonesia Begitu Besar

Rio Haryanto Mengaku Tidak Terganggu Walau Antusiasme dari Masyarakat Indonesia Begitu Besar

rio haryanto345

 

Usai menjajal seri pembuka Formula One (F1) musim ini, pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto punya waktu sepekan untuk beristirahat. Rio mengaku memakai waktu itu untuk berkumpul bersama keluarganya di Solo.

Walau gagal memetik hasil manis di debut perdananya, Rio bersyukur masyarakat Indonesia tetap memberikan dukungan kepadanya. Selama berada di Indonesia, Rio kerap ditanyai perihal pengalaman debutnya di gelaran F1.

Walau demikian, Rio mengaku tidak terganggu dengan banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Menurutnya itu adalah bukti dukungan besar masyarakat Indonesia terhadap dirinya.

“Saya menghabiskan waktu di Solo. Setiap orang ingin mendengar mengenai pengalaman saya selama balapan dan saya menjelaskannya lagi dan lagi. Namun itu adalah tugas saya untuk membalas dukungan mereka dengan menceritakan mengenai pengalaman saya kepada para penggemar selama berada di Indonesia,” papar Rio, seperti yang dikutip dari laman Facebook resmi Manor Racing, Kamis (31/3).

Ditambahkan olehnya, jadi selama di Solo, saya banyak bertemu media dan melakukan banyak kegiatan. Saya hanya memiliki waktu yang sempit untuk mempersiapkan diri menuju Bahrain.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...