Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Punya Kemampuan Lebih Baik Ketimbang Pembalap McLaren, Ini Alasannya

Rio Haryanto Punya Kemampuan Lebih Baik Ketimbang Pembalap McLaren, Ini Alasannya

rio 4533

 

Bos Campos Racing, Adrian Campos menilai kalau kemampuan balap Rio Haryanto yang mengendarai Manor Racing  lebih unggul daripada pilot cadangan milik McLaren Honda,Stoffel Vandoorne di ajang Formula One(F1). Sebab, ia mengenal sendiri bakat alami yang dimiliki Rio.

Adrian adalah sosok yang sangat mengenal pembalap berjuluk Boboho tersebut kala mengikuti GP pada 2014. Berbekal persaingan masa lalu, ia yakin kalau Rio dapat mengalahkan Vandoorne ketika berada di lintasan.

“Rio adalah satu-satunya pembalap yang mengalahkan Vandoorne. Ia mampu memenangi pertarungan hingga dua kali. Sebaliknya, Stoffel tak pernah menang saat berduel dengan Rio. Padahal, Vandoorne adalah pembalap yang benar-benar luar biasa,” papar Adrian seperti dilansir PaddockTalk, Rabu (13/4).

Walau melihat peta persaingan F1 sangat berbeda dengan GP2, Adrian berharap Rio dapat beradaptasi dengan baik di ajang balap kelas dunia. Meskipun lawannya berhasil menyumbangkan poin perdana bagi McLaren Honda di debut perdananya.

“Kami sudah bekerja dengannya selama setahun. Dari sudut pandang saya, ia adalah pembalap yang cepat. Ia mendapatkan pengalaman lima tahun di karting. Bahkan, ia pun sudah cukup matang setelah tampil di GP3 dan GP2. Tugasnya sekarang adalah beradaptasi dengan pengalaman baru di F1,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...