Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Sesaat Lagi Akan Ciptakan Sejarah, Bakal Kenang Debutnya di F1 Seumur Hidup

Rio Haryanto Sesaat Lagi Akan Ciptakan Sejarah, Bakal Kenang Debutnya di F1 Seumur Hidup

rio 343

Dalam beberapa hari lagi, pembalap Indonesia Rio Haryanto resmi menjalani debutnya di ajang Formula 1. Pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 itu mengaku senang dan akan mengenang debutnya ini seumur hidup.

Rio sendiri resmi mengibarkan bendera Merah Putih di level balapan internasional. Pasca dikontrak Manor Racing, ia bakal menjalani debutnya di Grand Prix Australia, Minggu (20/3) mendatang.

“Saya ingin melewati semuanya. Karena itu, akhir pekan nanti akan saya ingat seumur hidup,” kata Rio seperti dilansir Crash, Selasa (15/3).

Rio yang beberapa waktu lalu juga sudah menjajal mobil MRT05 di Sirkuit Barcelona, menanggapi aturan kualifikasi balapan terbaru. Walau sempat mengungkapkan kurang setuju sebagai pembalap debutan, Rio juga merasa tertantang dapat meraih grid yang baik saat bertarung di Sirkuit Melbourne Park akhir pekan nanti.

“Di lintasan nanti, saya menatap kualifikasi pertama dan balapan tentu saja. Saya kira format kualifikasi akan sangat menarik sebab itu baru untuk semua pembalap,” jelasnya.

Ditambahkan pula, selain itu balapan tentu saja. Bisa mendapat grid teratas akan sangat istimewa, tapi ada banyak hal yang mesti dilakukan sebelumnya.

Kemudian yang terakhir, Rio juga berterima kasih kepada penggemarnya. Dia mengaku pencapaian tertinggi dalam kariernya ini tak lepas dari dukungan mereka dan akan mendedikasikan musim balap 2016 untuk penggemarnya.

“Ini telah jadi mimpi saya untuk waktu yang lama dan saya menikmatinya menit demi menit. Ini waktu yang luar biasa bagi saya dan juga negara saya. Dukungan yang sangat berarti bagi saya, jadi saya akan memasukkan penggemar saya kedalam setiap perjalanan ini,” jelas Rio.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...