Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Sudah Tidak Sabar Untuk Balapan Pertama F1 di Melbourne, Ini Penjelasannya

Rio Haryanto Sudah Tidak Sabar Untuk Balapan Pertama F1 di Melbourne, Ini Penjelasannya

rio haryanto9506

 

Pembalap Indonesia Rio Haryanto akan membuat debut di ajang Grand Prix Formula 1 ketika tampil di GP Australia, 20 Maret 2016 mendatang. Rio sendiri merasa optimis tampil kompetitif di balapan pertamanya.

“Saya tidak sabar balapan di Melbourne dua pekan lagi. Terima kasih untuk seluruh tim yang sudah memberikan saya awal yang bagus sejak debut (ujicoba) saya di F1. Kami masih punya waktu yang panjang di trek tapi saya yakin itu akan terbayar lunas,” ujar Rio pasca ujicoba terakhir di sirkuit Catalunya, dikutip situs resmi tim.

Rio sendiri tampil di ujicoba terakhir di Sirkuit Catalunya setelah dua hari beristirahat. Pembalap Manor Racing Team menorehkan waktu 1 menit 25.899 detik dan melahap 58 lap. Menurutnya, usaha itu adalah langkah progresif dari rangkaian debutnya sebagai pembalap F1.

“Benar-benar sore yang intens sekali di atas lintasan, di mana ini untuk menghapus rasa frustrasi di pagi hari. Saya senang bisa melahap 58 lap, Setelah rehat, kami mampu menemukan ritme yang lebih baik dan bersama -sama kami berusaha sekeras melalui serangkaian program yang sangat padat,” papar Rio.

Ditambahkan olehnya, jujur saja angin cukup kencang tapi saya merasa punya persiapan sangat baik usai serangkaian tes yang kami lakukan hari ini. Saya pikir mobil kami semakin membaik setelah diluncurkan 11 hari lalu. Jadi saya sangat senang melihat bagaimana kami menghadapi persaingan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...