Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto Tergelincir di Barcelona tapi Bos Manor Racing Justru Senang, Kenapa?

Rio Haryanto Tergelincir di Barcelona tapi Bos Manor Racing Justru Senang, Kenapa?

rio

Bos Manor Racing Dave Ryan mengaku senang dengan penampilan pramusim Rio Haryanto di Barcelona. Ia menilai kalau insiden melintir pembalap Indonesia di Sirkuit Catalunya adalah sesuatu yang memang diharapkan.

Rio sempat tergelincir sebanyak dua kali ketika melewati dua hari pengujian, 24 dan 25 Februari lalu. Saat memacu mobil MRT05, Ia keluar lintasan di tikungan keempat pada hari pertama dan selanjutnya di tikungan kelima.

Hal tersebut rupanya sudah diprediksi Dave Ryan yang menyaksikan langsung rekrutan anyarnya menjalani debut di Formula 1. Menurutnya, apa yang dialami pembalap Indonesia menunjukkan proses pembelajaran sedang ia dapatkan.

“Sejujurnya, saya akan lebih terkejut jika dia tidak mendapat sejumlah masalah. Selama dia belajar, itu bagus. Itu tidak merugikan kami. Mari lihat apa yang akan terjadi dengannya,” jelas Ryan kepada ESPN.

Sementara Rio sendiri mengaku memang masih butuh banyak belajar menunggangi mobil Formula 1. Berikutnya, Rio akan kembali menjalani pengujian di Barcelona pada 1-4 Maret mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...