Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Haryanto ucapkan Terima Kasih pada Manor Racing dan Masyarakat Indonesia, ada apa Gerangan?

Rio Haryanto ucapkan Terima Kasih pada Manor Racing dan Masyarakat Indonesia, ada apa Gerangan?

rio-haryanto-6_

Pembalap Formula 1 kebanggaan Indonesia Rio Haryanto mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah masa depannya bersama tim Manor Racing. Sebagai satu-satunya pembalap dari Asia yang tampil di ajang Formula 1, Rio berharap mudah-mudahan dirinya bisa terus melanjutkan kariernya hingga akhir musim nanti.

“Manajemen saya telah bekerja keras dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan juga masyarakat di Indonesia yang terus mendukung karier saya. Mudah-mudahan saya bisa terus berada di kursi jet darat Manor Racing hingga akhir musim ini,” kata Rio seperti dikutip Formulaspy, Jumat (29/7).

Seperti diketahui, Manor memberikan kesempatan kepada Rio untuk menjalani balapan di Grand Prix Jerman akhir pekan nanti. Tetapi tim asal Inggris tersebut belum memberikan kejelasan mengenai nasib Rio.

Melihat kondisi itu Rio mengklaim kalau dirinya punya kontrak selama satu tahun. Tapi ada kewajiban yang harus dipenuhi jika ia ingin melanjutkan sisa balapan hingga akhir musim, yakni melunasi cicilan dana yang masih tersendat.

“Saya memiliki kontrak satu tahun. Tentu saja ada kewajiban tertentu yang kita butuhkan untuk memenuhi agar bisa tampil hingga akhir musim ini,” lanjut Rio.

Sampai sejauh ini ada beberapa pembalap yang antre utnuk mengisi posisi Rio. Adalah Stoffel Vandoorne dan Alexander Rossi, yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran pemilik nomor 88.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...