Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Jadi Cadangan di Manor, Ini Reaksi Pascal!

Rio Jadi Cadangan di Manor, Ini Reaksi Pascal!

“Saya sedikit bersedih untuk itu” kata Pascal Wehrlein.

Rio Jadi Cadangan di Manor, Ini Reaksi Pascal!

Seperti yang diketahui jika mulai Formula 1 GP Belgia 2016, Rio Haryanto tak lagi menjadi pembalap utama Manor Racing. Statusnya kini diturunkan menjadi pembalap cadangan. Keputusan itu jelas sangat mengecewakan, tak hanya buat Rio tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Posisi Rio akhirnya digantikan Sebastian Ocon. Mengenai hal itu, Pascal Wehrlein yang menjadi rekan setim Rio di paruh pertama musim ini ikut angkat bicara. Seperti dilansir Crash, ia mempertanyakan keputusan Manor mengenai nasib Rio.

“Mungkin sekarang Anda bisa melihat bahwa Rio benar-benar hebat dan bekerja dengan baik. Saya merasa ia pun bisa melakukan hal yang sama”

“Saya pikir semua orang meremehkan apa yang ia bisa lakukan. Saya sedikit bersedih untuk itu. Sebenarnya, ia adalah rekan setim yang baik dan ia juga bekerja dengan baik” kata Pascal.

Dukungan itu dilontarkan Pascal Wehrlein seusai menjalani kualifikasi GP Belgia di Sirkuit Spa, Sabtu (27/8/2016). Ocon sendiri akhirnya finis di urutan ke-16 pada balapan yang berlangsung pada Minggu (28/8/2016). Sementara Pascal Wehrlein gagal finis karena mengalami insiden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...