Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Rio Reifan Pakai Narkoba, karena Bermasalah dengan Orangtua

Rio Reifan Pakai Narkoba, karena Bermasalah dengan Orangtua

Rio Reifan Pakai Narkoba, karena Bermasalah dengan Orangtua

Rio Reifan (30) yang merupakan salah satu pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, kini masih harus menjalani persidangan akibat kepemilikan sabu-sabu. Dalam petikan wawancara pada Senin (6/7/2015) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rio Reifan sedikit memberikan alasan kenapa dirinya bisa terjerumus narkoba.

“Ada masalah sama orangtua” ungkap Rio.

Meski demikian Rio tak mau membeberkan masalahnya itu secara gamblang. Dirinya mengaku baru akan menceritakannya setelah ia dijatuhi vonis. “Ada masalah-masalah besar, saya enggak bisa menyelesaikan. Jadi itu yang ngebuat saya pakai” tambahnya.

Ketika dimintai harapannya, Rio mengaku ingin direhabilitasi agar lepas dari kecanduan narkotika jenis sabu. “Ya, saya pasrah aja, udah enggak bisa ngapa-ngapain. Saya mau direhabilitasi aja” tegas Rio.

Seperti yang diketahui jika Rio mengaku menggunakan sabu sejak 2012. Ia membeli dengan uang pribadi dan memakainya sehari dua kali. Rio ditangkap polisi di Jakarta pada 8 Januari 2015. Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang-barang bukti berupa sabu, alat pengisap sabu, dan sebuah telepon genggam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...