Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rio Terancam Dipecat, Menpora Surati Manor

Rio Terancam Dipecat, Menpora Surati Manor

“Pekan ini surat akan dikirimkan dari Kemenpora. Kami berharap mereka bisa mempertahankan Rio hingga akhir musim” ungkap Gatot S Dewa Broto.

Rio Terancam Dipecat, Menpora Surati Manor

Seperti yang diketahui jika nasib Rio Haryanto sebagai pembalap Manor Racing di F1 2016 masih belum jelas. Ada kemungkinan petualangan Rio akan segera berakhir. Tak mau menyerah, Kemenpora mengaku siap mengirimkan surat mengenai hal tersebut kepada Manor.

Situasi itu harus dihadapi Rio karena belum menyelesaikan kewajibannya terkait pembayaran kepada Manor. Syarat utama Rio agar bisa menjadi pembalap Manor di musim ini adalah merogoh kocek 15 juta euro yang diberikan kepada Manor, namun baru bisa membayar 8 juta euro.

Menurut kabar yang beredar jika tak mampu melunasinya hingga putaran pertama musim ini, Rio harus meninggalkan kokpit MRT05 yang sudah ia tempati selama sejak Maret 2016. Tentu saja kenyataan itu akan menjadi berita yang menyedihkan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami mendapatkan surat dari Manor pada 18 Juli 2016. Mereka memberitahukan jika tak ada dukungan finansial dari pemerintah Indonesia, Rio akan terakhir berlaga di Budapest. Kami menghormati keputusan mereka”

“Pekan ini surat akan dikirimkan dari Kemenpora. Kami berharap mereka bisa mempertahankan Rio hingga akhir musim” ungkap Gatot S Dewa Broto, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora (Rabu, 27/7/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Mengambil pinjaman pribadi dengan MARGARET PEDRO PINJAMAN PERUSAHAAN Mudah. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. hubungi kami hari ini melalui emial:
       margaretpedroloancompany@gmail.com Mari kita memberikan pilihan Anda:
    DATA PEMOHON:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi sekarang di tempat kerja:
    9) Pendapatan Bulanan:
    10) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Agama:
    14) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    15) Tanggal Lahir: