Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Bersama Pasangannya, Selama Kampanye Tak Pasang Foto Megawati, Ini Alasannya

Risma Bersama Pasangannya, Selama Kampanye Tak Pasang Foto Megawati, Ini Alasannya

risma winu

Pilkada Surabaya telah memasuki masa kampanye. Pasangan Calon Wali Kota dan Cawawali Surabaya Risma-Whisnu telah sepakat untuk tidak memasang foto Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri selama pelaksanaan kampanye Pilkada 2015.

“Tidak ada foto lain selain foto Risma-Wisnu, bahkan foto Bu Megawati juga tidak ada,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono kepada wartawan di Surabaya, Selasa (04/10).

Dijelaskan olehnya, bahwa pihaknya meyakini, kalau Risma dan Whisnu cukup kuat secara figur untuk menarik pemilih warga kota Surabaya.

“Semua sudah tahu dan merasakan bagaimana keduanya memajukan Surabaya lima tahun terakhir,” ujarnya.

Sementara di sisi lain, Risma-Whisnu menyerahkan proofing (contoh cetak) alat peraga kampanye (APK) ke KPU Surabaya, Selasa. Adapun tema desain APK Risma-Whisnu adalah “Iki Suroboyo”, dengan mengganti huruf “Y” dengan tangan mengacungkan dua jari.

“Kita telah menyerahkan lengkap desain APK sesuai yang diminta KPU. Sayangnya, tidak semua APK bisa ditandatangani proofingnya, karena tim Rsiyo-Lucy belum menyerahkan desain model spanduk,” tutur koordinator bidang hukum Tim Kampanye Risma-Whisnu Anugrah Ariyadi.

Sedangkan juru bicara Tim Pemenangan Risma-Whisnu, Didik Prasetiyono mengungkapkan bahwa “Iki Suroboyo” menggunakan warna dasar merah sebagai simbol partai pengusung, yakni PDI Perjuangan.

“Iki Suroboyo”, kata Didik, menjadi tema kampanye dengan filosofi, bahwa di tanah ini, Surabaya, seluruh warga menggantungkan harapan dan perjuangan hidupnya kearah yang lebih baik.

“Semangat pantang menyerah ‘Iki Suroboyo’ telah menjadi ciri Arek Suroboyo sejak dulu. Bahkan Bung Tomo dan pejuang kemerdekaan telah membuktikan pada 10 November 1945,” imbuh Didik.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...