Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Bertarung, Megawati Akan Jadi Jurkamnya

Risma Bertarung, Megawati Akan Jadi Jurkamnya

Pasangan bakal calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kedua kiri) dan bakal calon Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana (kedua kanan) mengangkat tangan bersama saat pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 di Kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/7). Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang merupakan petahana usungan PDIP tersebut secara resmi maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surabaya pada Desember 2015 mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/asf/kye/15.

Pilkada serentak tinggal hitungan bulan lagi, direncanakan pada bulan Desember 2015. Meski ada sejumlah daerah yang masih bermasalah karena hanya ada satu pasang calon, tapi di daerah lain, persiapan-persiapan menyongsong Pilkada sudah dimulai.

Partai politik yang mengusung calonnya pun tak ketinggalan menyiapkan diri termasuk siapa saja yang akan juru kampanye.

Khusus untuk pasangan calon Risma-Whisnu yang bertarung di Pilkada Surabaya, ternyata sudah dipersiapkan siapa saja yang menjadi juru kampanye. Adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan sebagai jurkamnya. Bahkan, Megawati meminta sendiri untuk hadir dalam kampanye.

“Bu Mega yang meminta sendiri untuk kampanye di Surabaya dan sudah konfirmasi,” ujar juru bicara Tim Kampanye Risma-Whisnu, Didik Prasetiyono di KPU Surabaya, Jumat (21/8).

Ditambahkan olehnya, Pilkada Surabaya menjadi salah satu prioritas daerah dari 269 Pilkada serentak di Indonesia pada 2015.

“Surabaya termasuk prioritas yang akan didatangi,” tambahnya.

Disamping Megawati, kata Didik, pengurus DPP PDIP juga akan ikut hadir sebagi juru kampanye Risma-Whisnu di Pilkada Surabaya.

“Semua akan full team memenangkan Risma-Whisnu termasuk Ketua Bapilu Bambang DH,” sambungnya.

Risma-Whisnu sendiri akan ditantang pasangan Rasiyo-Dhimam Abror yang diusung Partai Demokrat dan PAN.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...