Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Buka Suara : Pilkada Surabaya Sungguh Aneh

Risma Buka Suara : Pilkada Surabaya Sungguh Aneh

risma - wisnu

Seperti ramai diberitakan kalau KPUD Surabaya menggugurkan pasangan Rasiyo-Abror dalam bursa pencalonan Pilkada Kota Surabaya. Terkait dengan itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak banyak berkomentar. Namun demikian, calon incumbent ini mengaku heran dengan keputusan KPU setempat dan menilai ada hal yang aneh dalam Pilkada Kota Surabaya ini.

“Saya tidak tahu. Pokoknya, ada yang aneh dalam Pilkada Kota Surabaya ini,” tutur Risma usai sidang paripurna di Gedung DPRD Kota Surabaya, Jalan Yos Sudarso Surabaya, Senin (31/8).

Risma tak bisa menyebut siapa yang ditudingnya aneh itu. Apakah pihak KPU Surabaya atau pesaingnya itu. Ia mengungkapkan kalau seminggu yang lalu KPU Surabaya meminta pasangan Risma-Wishnu untuk melengkap syarat-syarat administrasi.

Tentunya, permintaan itu juga berlaku dengan pasangan lainnya melalui penghubung yang ditunjuk. Ternyata, saat penetapan calon, pasangan Rasiyo-Abror dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Dengan kondisi demikian, Risma mengaku tidak bisa berbuat banyak menyikapi keputusan KPU Surabaya itu.

“Saya serahkan semuanya kepada partai pengusung,” tambahnya.

KPUD Surabaya sendiri dengan adanya pasangan yang gugur, menjadwalkan pembukaan pendaftaran pasangan calon lagi pada 6-8 September. Apabila tetap tidak ada yang mendaftar maka Pilkada Surabaya akan ditunda pada 2017 mendatang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...