Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Buka Suara, Ungkap Strategi Dalam Menangkan Pilkada Surabaya

Risma Buka Suara, Ungkap Strategi Dalam Menangkan Pilkada Surabaya

risma

Calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membeberkan strategi dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2015. Menurut Risma, kunci kemenangan adalah memperbanyak kunjungan ke masyarakat.

“Sehari bisa 17 tempat, kadang 13 tempat,” ujar Risma, Kamis (12/11).

Ditegaskan oleh Risma, pendekatan untuk menggalang dukungan masyarakat tidak menggunakan uang. Harapannya, jika dipercaya masyarakat untuk kembali menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, dirinya bersama Whisnu tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan.

“Pendekatan kami langsung ke masyarakat. Jadi, kalau dipercaya lagi (sebagai wali kota), kami tidak akan melakukan hal-hal yang negatif,” jelas Risma.

Pendekatan yang dilakukan ke masyarakat, kata Risma, tidak dilakukan dengan memberi uang atau membeli suara. Namun, bertemu langsung dengan menyerap aspirasi mereka, yang nantinya direalisasikan jika kembali diberi amanah memimpin Surabaya.

“Memang melelahkan, tapi strategi itu perlu dilakukan, supaya kami tidak punya utang kepada seseorang, perusahaan atau lainnya,” ungkap Risma.

Makanya, selama kampanye blusukan ke masyarakat, sambung Risma, dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana lebih banyak diundang warga. Untuk itu, dalam setiap pertemuan dengan warga, suguhan yang dihidangkan sederhana.

“Kami lebih banyak diundang warga, makanya suguhannya, seperti pisang, telo, pohong,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...