Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Risma Dianuegerahi Penghargaan Anti Korupsi

Risma Dianuegerahi Penghargaan Anti Korupsi

risma-2-140327a

Mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi salah seorang mantan kepala daerah yang menyabet penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA). Dalam sambutannya, Risma menuturkan bahwa penghargaan ini bukanlah miliknya pribadi, melainkan milik seluruh warga Surabaya.

“Sebenarnya penghargaan ini selayaknya diberikan kepada warga kota Surabaya dan seluruh aparat pemerintah kota Surabaya. Karena berkat mereka semua proses pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” kata Risma di acara penganugerahan BHACA di Graha Niaga, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (5/11) malam.

Diakui oleh Risma, tak mudah untuk mengajarkan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar. Sehingga selama menjabat, Risma selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Saya sering merasa sendiri di tengah seluruh kejadian yang ada, karena sangat berat sekali memang di pemerintahan. Saya pernah ketemu dengan Pak Yoyok (Bupati Batang). Memang berat karena terus terang tidak mudah. Kami mencoba hati-hati namun kadang keliru, salah sedikit bisa membuat kami kesulitan,” jelas Risma.

Diakui oleh Risma, selama menjabat kerap menemui permasalahan di masyarakat. Walau terus berusaha memberikan yang terbaik, Risma juga yakin campur tangan Tuhan juga membantu dirinya menyelesaikan masalah yang terjadi.

“Karena itu meskipun kami sudah berupaya melakukannya kami selalu tahu bahwa ada kekuasaan Tuhan yang mengatur semua sehingga bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik. Surabaya mempunyai penduduk 3.2 juta, PNS 18 ribu sekian. Karena itu yang saya lakukan membuat sistem itu bisa dilakukan baik oleh masyarakat atau aparat pemerintah,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...