Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Risma didaulat KPK sebagai Perempuan Pelopor Antikorupsi

Risma didaulat KPK sebagai Perempuan Pelopor Antikorupsi

Tri-Rismaharini-ok

Prestasi dan kinerja yang diukir oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, membuat berbagai pihak menaruh rasa hormat dan tauladan padanya.

Hari Selasa (26/5) ini, Risma didaulat oleh  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tokoh pelopor perempuan antikorupsi. Lembaga anti rasuah itu berharap Risma menjadi inspirasi kaum perempuan untuk melawan dan menjauhi korupsi.

Setelah membuka seminar “Saya Perempuan Anti Korupsi” di Gedung Sawunggaling, Pemkot Surabaya, Risma diminta membuat tanda tangan di selembar kain sebagai simbol perlawanan kepada korupsi.

Bukan hanya tandatangan, Risma juga menulis rangkaian kata, “Mari kita ajak keluarga dan lingkungan bersama-sama memberantas korupsi”.

Menurut Risma, korupsi adalah budaya yang sangat berbahaya dan patut diberantas hingga ke akar-akarnya.

“Korupsi itu mengerikan, sama bahayanya dengan narkoba, jadi harus dicegah sejak dini,” tuturnya.

Diakui olehnya, dalam kehidupannya sebagai pejabat sekaligus sebagai ibu di keluarga, dia selalu menerapkan pencegahan korupsi dengan terus menanamkan sifat jujur dan hidup sederhana.

Dirinya juga tidak bosan berpesan kepada pejabat di bawahnya agar menghindari hidup berfoya-foya dan berlebih.

Sementara itu, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menuturkan,”Figur Risma sebagai kepala daerah memudahkan tugas KPK untuk mengampanyekan bahaya korupsi.”

Ibu Risma, sambungnya, kami nilai mampu menjalankan sistem pemerintahan secara transparan. Masyarakat butuh sosok pemimpin seperti itu karena biasanya warga susah cari figur yang bersih.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...