Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Risma Dipinang Koalisi Kekeluargaan, Ini Reaksi PDIP

Risma Dipinang Koalisi Kekeluargaan, Ini Reaksi PDIP

“Saya tidak berandai-andai. Jadi mekanisme masih berjalan, kita tunggu ketua umum” ujar Plt Ketua DPD PDIP DKI, Bambang DH (Jumat, 19/8/2016). 

Risma Dipinang Koalisi Kekeluargaan, Ini Reaksi PDIP

Setelah Basuki T Purnama dan PDIP semakin intens menjalin komunikasi, partai-partai di Koalisi Kekeluargaan rupanya mengalihkan pilihan pada sosok lain yang dianggap bisa menjadi pesaing Ahok. Pilihan itu konon jatuh pada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Lantas bagaimana reaksi PDIP?

“Saya tidak berandai-andai. Jadi mekanisme masih berjalan, kita tunggu ketua umum. Belum ada keputusan” ujar Bambang DH di Kantor DPP PDIP Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Bambang menegaskan bahwa PDIP belum mengambil keputusan, apakah akan mengusung Ahok atau justru mencari lawan petahana tersebut. Semua harus lewat keputusan rapat. Dia mengatakan posisi PDIP di Koalisi Kekeluargaan tidak berubah. PDIP tetap bertahan di koalisi yang bertujuan mencari lawan Ahok itu.

“Ini organisasi, diputuskan dalam sebuah forum, biasanya keputusan pleno. Belum ada perubahan kok. Belum ada keputusan, makanya enggak usah bingung” tegas Bambang.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo atau Eko patrio mengatakan siap menampung Risma jika PDI Perjuangan mengusung Ahok.

“Kalau pun misalnya PDIP tidak mendukung, kita partai-partai lain mendukung Risma deh. Urusan dapet izin, enggak dapat izin kan tergantung Bu Risma-nya” tegas Eko Patrio, Jumat (19/8/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...