Home / Headline / Risma Enggak Akan Tuntut Balik Meski Nama Baiknya Tercemar

Risma Enggak Akan Tuntut Balik Meski Nama Baiknya Tercemar

risma5758

Mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bica bernafas lega pasalnya Kepolisian Daerah Jawa Timur menghentikan pengusutan kasus Pasar Turi yang sempat menyeret namanya. Ia pun enggan menggugat balik pihak-pihak yang mencemarkan nama baiknya sebagai tersangka dalam kasus pembongkaran tempat penampungan sementara (TPS) Pasar Turi Surabaya.

“Aku ‘kan nggak lapo-lapo. Ya, nggak-lah, koyok kurang gawean ae (Saya ‘kan tidak apa-apa. Ya, tidak-lah, kayak orang yang kurang pekerjaan saja),” ujarnya setelah berbicara dalam ‘Studium Generale’ FEBI UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Selasa (27/10) kemarin.

Bukan itu saja, ketika mengawali penyampaian pandangan dalam ‘Studium Generale’ (Kuliah Umum) di hadapan ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA Surabaya, Risma sempat khawatir tidak bisa datang ke UINSA.

“Saya berterima kasih atas undangan ini, tapi saya sempat khawatir tidak bisa datang ke sini. Kalau saya jadi tersangka ‘kan tidak bisa datang,” ungkapnya disambut tawa ratusan mahasiswa dalam acara bertajuk ‘Penguatan Ekonomi Metropolis’ itu.

Ditambahkan pula olehnya,”Kalau pun saya tidak jadi wali kota juga tidak apa-apa, saya mau jadi pengusaha, karena saya sudah diajari orang tua untuk berwirausaha.”

 

 

 

 

 

Baca Juga

OBU Bisa Dipakai di Gardu Tol Otomatis Biasa Asal Ada Tanda Ini

Jakarta – [Gambas:Video 20detik] Alat yang memudahkan pengendara saat membayar tol, OBU (On Board Unit) ...