Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Hanya Senyum disebut ‘preman’ oleh Megawati, Apa Penyebabnya?

Risma Hanya Senyum disebut ‘preman’ oleh Megawati, Apa Penyebabnya?

risma+pdi

Calon Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini mengaku kalau dirinya pernah disebut oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri seperti preman. Risma pun menjawabnya dengan senyuman.

Demikian diungkapkan Risma ketika berpidato di hadapan ratusan relawan PDIP dari Kecamatan Tegal Sari dan Gubeng, yang mengikuti pembekalan saksi di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor, Surabaya, Selasa malam lalu.

“Dulu waktu saya ketemu Bu Mega, Bu Mega bilang: mbak, mbak, sampeyan (Anda) itu perempuan kok kayak preman? Saya pun ketawa, dan menjawab: Ya biar tok bu, asalkan demi semua warga Surabaya,” ujar Risma.

Gaya preman seperti yang dikatakan Megawati ini, sebabnya Risma dinilai tegas dan berani mengambil keputusan dalam menyikapi persoalan-persoalan di Kota Surabaya selama lima tahun memimpin.

“Saya ingin sampaikan, kita sudah sepakat seperti lagu mars PDI Perjuangan yang selalu kita nyanyikan. Kita sepakat memberantas kemiskinan. Yang perlu kita lakukan adalah komitmen kita bersama untuk membangun Surabaya lebih baik lagi ke depan,” kata Risma.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...