Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Risma Jengkel Surabaya Jadi Buangan Orang Gila!

Risma Jengkel Surabaya Jadi Buangan Orang Gila!

“Mereka itu dibuang oleh keluarganya. Kok bisa tega sekali?” ungkap Risma, Kamis 7 Juli 2016.

Risma Jengkel Surabaya Jadi Buangan Orang Gila!

Siapa sangka jika Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku jengkel karena jumlah orang gila di Surabaya setelah Lebaran mengalami peningkatan. Pasalnya masih banyak keluarga yang tidak bertanggung jawab yang membuang keluarga mereka di kota tersebut.

“Surabaya itu memang sering menjadi tempat pembuangan orang gila” ungkap Risma, Kamis 7 Juli 2016.

Hal itu dibuktikan oleh Risma saat mengunjungi Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Surabaya, yang ada di Keputih. Berdasarkan pengamatan, di tempat itu setidaknya selalu ada lima orang gila yang dibawa oleh Satpol PP.

“Mereka itu dibuang oleh keluarganya. Kok bisa tega sekali?” tambah Risma.

Biasanya mereka dibuang oleh keluarganya di sekitar masjid, puskesmas, pinggir jalan, dan sejumlah restoran. Satpol PP yang menemukannya segera membawanya ke Liponsos untuk mendapatkan perawatan. Setelah mendapatkan perawatan intensif, kejiwaan orang-orang itu perlahan membaik.

“Tapi setelah sembuh dan kita antarkan ke rumahnya, keluarganya justru menolak. Saya benar-benar ndak habis pikir tega sekali. Akibatnya sekarang jumlah penghuni Liponsos mencapai 2.115 orang” pungkas Risma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...