Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Risma Kalah di Jakarta, Bisa Dicemooh Warga Surabaya!

Risma Kalah di Jakarta, Bisa Dicemooh Warga Surabaya!

“Jangan sampai kalah, karena kalau kalah akan dicemooh habis-habisan oleh publik Surabaya” ungkap Ketua DPD PDI-P Jawa Timur, Kusnadi (Rabu, 10/9/2016).

Risma Kalah di Jakarta, Bisa Dicemooh Warga Surabaya!

Seperti yang diketahui jika nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akan diusung dalam Pilgub DKI. Jika itu benar terjadi, maka pilihannya harus menang. Jika kalah risikonya akan sangat besar, Risma tidak akan menjadi wali kota lagi dan akan banyak mendapatkan cemooh dari warga Surabaya.

“Karena itu kalau Risma harus pergi ke Jakarta, tidak ada pilihan lain selain harus menang karena risiko yang ditanggung PDI-P jika kalah akan sangat berat. Jangan sampai kalah, karena kalau kalah akan dicemooh habis-habisan oleh publik Surabaya” ungkap Kusnadi, Rabu (10/9/2016).

Secara terpisah anggota KPU Jawa Timur Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Data, Choirul Anam menjelaskan jika benar maju di Pilkada DKI Risma harus mengundurkan diri atau otomatis mengundurkan diri sejak ditetapkan sebagai calon gubernur sesuai pasal 7 ayat (2) huruf P, Undang Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada.

“Isi aturan itu memang menyatakan berhenti dari jabatannya bagi gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota yang mencalonkan diri di daerah lain sejak ditetapkan sebagai calon” ujarnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...