Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Risma Mengaku Tidak Marah Dengan Pernyataan dari Ahok

Risma Mengaku Tidak Marah Dengan Pernyataan dari Ahok

risma 4949

 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan tidak marah dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap menghina Surabaya. Padahal, dalam video yang diunggah Pemprov DKI di situs Youtube berdurasi 20 menit, tidak ada penyataan Ahok yang menghina atau meremehkan Surabaya.

Dijelaskan oleh Risma, pernyataannya yang menanggapi pemberitaan media terkait pernyataan Ahok untuk mewakili agar warga Surabaya tidak terprovokasi.

“Saya berharap warga Surabaya tidak terpancing emosi. Kalau masih percaya saya pemimpinnya, saya yang akan selesaikan,” ujar Risma kepada wartawan seusai menerima kunjungan tim Wahana Tata Nugraha (WTN) di ruang kerjanya, Jumat (12/8) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan Risma, pernyataannya pada Kamis (11/8) malam tidak menyatakan kemarahan. Melainkan agar warganya tidak bertindak sendiri. Risma juga tidak ingin antardaerah terjadi ketegangan.

“Musuh kita bukan orang Jakarta, bukan orang Bandung, bukan orang Semarang. Musuh kita sebenarnya ya Masyarakat Ekonomi Asean itu. Kalaua warga Surabaya Insya Allah bisa saya kendalikan,” paparnya Risma.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

143-jessica7789

Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

  Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso, mengaku tidak menyesal ketika ...