Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Risma Sindir Ahok, Maju Independen itu Nafsu Cari Jabatan!

Risma Sindir Ahok, Maju Independen itu Nafsu Cari Jabatan!

“Kalau independen, aku punya nafsu untuk cari jabatan itu” ungkap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Risma Sindir Ahok, Maju Independen itu Nafsu Cari Jabatan!

Tri Rismaharini kembali terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Sebenarnya Risma sangat populer di Surabaya, puncaknya ketika ia mampu menang mutlak di Pilwalkot Surabaya kali ini. Tapi kenapa Risma tidak memilih jalur independen?

“Kalau fatsunnya di agama tidak boleh meminta jabatan. Kemudian kenapa aku tidak independen, kalau independen aku punya nafsu untuk cari jabatan itu. Kemudian saya diberikan kepercayaan. Karena itu bagian dari amanah” ungkap Risma, Jumat (11/3/2016).

Walaupun Risma maju lewat jalur parpol yang diusung PDIP, namun ia mengaku tidak diminta mahar sama sekali. Risma mengakui dirinya berkomunikasi dengan pengurus cabang PDIP, dalam menghadapi pemlihan Walikota.

“Aku itu masuk sama sekali tidak ada uang. Kalau kemudian Pak Ahok disuruh dekat sama anak cabang dan anak ranting, ya iyalah. Supaya mesin partai bergerak. Karena kalau menang kita harus gandeng semua”

“Misalkan kemarin surveinya 30 persen, kita butuh masyarakat. Oke kita gandeng masyarakat, tapi mesin partai juga gerak. Kalau menang, ya begitu. Dua-duanya bergerak, dari masyarakat dan mesin partai” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...