Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Risma Tiru Umar Bin Khattab, Bawa Beras Kemana-mana

Risma Tiru Umar Bin Khattab, Bawa Beras Kemana-mana

“Beras itu selalu ada di mobilku. Karena aku wanita, maka stafku yang manggul beras untuk dibagikan ke warga” kata Tri Rismaharini. 

Risma Tiru Umar Bin Khattab, Bawa Beras Kemana-mana

Seperti yang diketahui jika nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini semakin santer didukung untuk maju pada Pilkada DKI jakarta 2017. Di sisi lain Risma juga masih berkomitmen tetap memimpin Surabaya. Risma mengatakan jadi gubernur itu tidak mudah dan menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan.

“Kalau misalnya saja aku jadi Gubernur Jawa Timur yang wilayahnya sampai di pucuk gunung di Pacitan sana dan aku enggak bisa menyentuh wargaku di sana yang kelaparan, lalu buat apa aku jadi gubernur. Jadi gubernur itu tidak mudah” kata Risma, Selasa (16/8/2016).

Risma menuturkan dia pernah membaca buku tentang kisah kepemimpinan sahabat Nabi Muhammad, Umar Bin Khattab yang setiap malam selalu blusukan dengan memanggul beras berkeliling kota mencari warganya yang belum makan.

Risma mengaku berusaha meniru gaya blusukan Umar Bin Khattab, di mana dia selalu menyiapkan beras di dalam mobilnya. Beras itu untuk dibagikan kepada warga kurang mampu. Risma menegaskan hal tersebut juga membuat Pemkot Surabaya membuat kebijakan untuk selalu memberikan makanan kepada warga lanjut usia dan kaum difabel.

“Aku marah betul karena takut kalau ada wargaku yang nggak bisa makan, makanya beras itu selalu ada di mobilku. Karena aku wanita, maka stafku yang manggul beras untuk dibagikan ke warga”

“Saya juga meminta kepada seluruh lurah dan camat agar selalu melaporkan apabila terdapat warganya yang lansia maupun kaum difabel” tegas Risma.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...