Home / Hiburan / Selebritis / Risty Tagor dan Stuart Collin Diterpa Isu Perceraian, Padahal Baru 3 Bulan Nikah

Risty Tagor dan Stuart Collin Diterpa Isu Perceraian, Padahal Baru 3 Bulan Nikah

Risty Tagor dan Stuart Collin Diterpa Isu Perceraian, Padahal Baru 3 Bulan Nikah

Risty Tagor dan Stuart Collin diterpa isu perceraian, padahal baru 3 bulan mereka menikah. Isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin muncul setelah pasangan suami istri itu tidak bersama-sama dalam perayaan Hari Idul Fitri 2015 kemarin. Tak ayal isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin menarik perhatian masyarakat luas.

Seperti yang diketahui jika Risty Tagor dan Stuart Collin baru menikah pada 19 April 2015. Isu perceraian Risty dan Stuart pertama kali muncul dari sebuah tayangan infotainmen di layar kaca. Tayangan tersebut mengabarkan jika terdapat perpecahan di rumah tangga Stuart dan Risty, sehingga muncullah isu perceraian ini.

Salah satu indikasinya, Stuart dan Risty tak bersama saat Idul Fitri kemarin. Namun dalam konfirmasinya manajer Stuart, Agung justru belum mendengar isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin. Agung memberikan penegasan jika rumah tangga Stuart dan Risty dalam keadaan baik-baik saja. “Jujur saya sendiri nggak tahu soal kabar perceraian tersebut. Itu isu dari mana? Yang saya tahu mereka baik-baik saja” ungkap Agung, Senin (27/7/2015).

Seperti yang dilansir Liputan6 terkait kabar Stuart dan Risty tak bersama saat Lebaran, Agung menjelaskan kalau hal itu dikarenakan kondisi Risty yang sedang sakit.”Kemarin kan saat Lebaran Risty sedang sakit, dia istirahat di rumah. Risty memang nggak bisa menemani Stuart ke keluarganya di Bogor” tegas Agung.

Agung berjanji akan mengonfirmasi langsung kepada Stuart mengenai isu perceraiannya dengan Risty. Dirinya pun berjanji akan memberi informasi kepada wartawan mengenai kabar perceraian tersebut. “Karena saya lebih mengurus kepada pekerjaan mereka. Nanti saya tanya kabar sebenarnya seperti apa. Kalau sudah ada jawaban dari mereka pasti akan saya kabari ke media” pungkas Agung.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

One comment

  1. Baguz Realdista

    Walah ayu** kok janda 2 kali ?