Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ritual Jorge Lorenzo 30 Menit Sebelum Balapan MotoGP, Dengarkan Musik Red Hot Chili Peppers & Coldplay

Ritual Jorge Lorenzo 30 Menit Sebelum Balapan MotoGP, Dengarkan Musik Red Hot Chili Peppers & Coldplay

Ritual Jorge Lorenzo 30 Menit Sebelum Balapan MotoGP, Dengarkan Musik Red Hot Chili Peppers & Coldplay

Jorge Lorenzo rupanya memiliki ritual khusus, 30 menit sebelum bertarung di lintasan MotoGP. Melalui ear phone nya, pembalap Yamaha itu kerap mendengarkan lagu kesukaannya agar mendapatkan ketenangan sebelum mengaspal di sirkuit.

Seperti yang dilansir Marca, Lorenzo menambahkan jika rutinitas mendengarkan lagu itu tak mengganggunya sama sekali. Pasalnya kebiasaan tersebut sudah dilakukan Lorenzo, sejak turun membalap di kelas 125cc pada 2002.

Pembalap Spanyol itu bahkan mengatakan jika ritual tersebut, bisa dibilang sebagai salah satu kunci kesuksesan meraih empat gelar juara dunia sejauh ini.

“Rutinitas saya tak berubah. Setengah jam sebelum balapan saya selalu mendengarkan musik di ear phone saya. Rutinitas itu tak menganggu saya sama sekali. Saya sering mendengarkan lagu-lagu dari Red Hot Chili Peppers, Coldplay, U2 dan lain-lain. Praktis usai mendengarkan lagu itu, konsentrasi saya agak meningkat” ungkap Jorge Lorenzo, Selasa (21/7/2015).

Kebiasaan mendengarkan lagu sebelum bertanding, sebenarnya bukan hanya diakukan Lorenzo. Banyak pula pesepakbola dunia yang melakukan hal tersebut, untuk memberikan kesan tenang sebelum bertanding. Namun ada juga pelatih yang melarang pemainnya melakukan rutinitas tersebut, karena dapat menganggu konsentrasi pemain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...